Design Kemasan Makanan Unik dan Menarik


Design Kemasan Makanan Unik dan Menarik
Kemasan Makanan Yang Unik Dan Kreatif?
 
Viewers pasti sudah tahu kan apa yang akan kita bahas kali ini. Kali ini admin kemasansinergy akan membahas desain kemasan makanan yang unik dan menarik.
 
Viewers punya usaha baru, namun bingung untuk menentukan Packaging atau kemasan?
 
Desain kemasan sangatlah penting untuk produk makanan atau minuman, karena dengan memiliki desain unik dan kreatif tentu dapat menarik perhatian konsumen, terlebih bagi Anda yang memasarkan produk di supermarket tentu akan ada banyak saingan.
 
Nah... jika desain Anda menarik kemungkinan besar produk Anda akan laku keras. Masalah desain kemasan ini adalah point penting yang tidak boleh dianggap sepele, oleh karena itu Anda harus segera mendapatkan konsep atau ide. Sebenarnya masalah desain ini adalah tugas seorang Desainer, namun Anda sebagai CEO atau pendiri harus berkontribusi dan bertukar ide guna mendapatkan hasil yang memuaskan.
 
Hai viewers, sangat disayangkan sekali jika produk Anda sudah diproduksi dengan banyak, namun tiba-tiba di cancel hanya karena masalah kemasan?
 
Hal ini tentu tidak kita inginkan bukan?
 
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya Anda mencari ide melalui teman, majalah atau Internet karena sekarang ini ada banyak sekali jenis Packaging elegan yang bisa Anda tiru. Coba carilah desain packaging yang bisa menarik perhatian orang tua agar mereka mau membeli produk dan mendorong anak mereka untuk mengkonsumsinya.
 
Bagi Anda yang masih bingung untuk menentukan konsep atau design kemasan makanan yang bagus, mungkin beberapa contoh Design Packaging berikut ini bisa memberikan Anda inspirasi untuk menentukan bentuk dan design kemasan untuk produk anda!
 
 
 
Kemasan Makanan Unik
 

Kemasan Makanan Unik Standing Pouch
 
 
 
 
 
Nah jika ingin konsultasi design tentang kemasan yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan anda, bisa menghubungi kemasansinergy di :
Telp : (+62) 21 - 559 60 088 (Hunting)
Fax : (+62) 21 - 559 60 077
E-mail : marketing@kemasansinergy.com
 
 
Okeh viewers, besok akan kita share lagi artikel artikel menarik seputar tentang kemasan makanan modern.
 
Dont Miss It...
 
 





Komentar



Chat