ARTIKEL | PT SINERGY INDOPACK MAKMUR

Plastik Kemasan Makanan Berkualitas ? Gak Harus Mahal loh



Plastik Kemasan Makanan Berkualitas ? Gak Harus Mahal loh

Kemasan makanan produknya bagus yah? pasti mahal!, itulah yang terjadi didalam benak dan pikiran para pelaku usaha. padahal kemasan berkualitas tidak selalu mahal loh, disini admin ingin share bahwa kemasan makanan yang berkualitas dan aman untuk mengemas makanan tidak harus mahal loh.


Viewers Mau tau caranya? baca terus artikel kali ini untuk mengetahui bahwa kemasan berkualitas gak selalu mahal.

Banyak sekali para pelaku usaha modern yang tidak memperhatikan plastik kemasan untuk mengemas produk produk mereka. Padahal hal kemasan memiliki peranan yang sangat penting, bahkan terkadang menjadi sarana utama untuk menunjang kepeminatan dari para konsumen. Biasanya, para pelaku usaha yang tidak menggunakan plastik-plastik untuk kemasannya ini cenderung merupakan para pelaku usaha kecil menengah (UKM). Pabrik atau usaha kecil menengah memang belum mengutamakan atau memperhatikan keindahan pembungkus atau kemasan sebagai andalannya, karena yang mereka inginkan hanyalah dagangan mereka laris di jual di pasaran.

Yups, sedikit informasi mengenai supplier dan distributor kemasan plastik, ya salah satunya PT Sinergy Indopack Makmur, perusahaan yang sudah melalang buana ini dalam hal kemasan memiliki harga kemasan yang cukup murah. mungkin bisa dijadikan sebagai referensi untuk menjadi supplier kemasan. PT Sinergy Indopack Makmur selalu berusaha untuk memberikan kemudahan terhadap customer dan calon customer, salah satunya adalah dengan memberikan harga terbaik yang terjangkau oleh para pelaku usaha. Tujuan utamanya adalah dengan adanya harga yang terjangkau ini, maka nanti perlahan-lahan para pengusaha kecil menengah akan mulai tertarik untuk menggunakan plastik kemasan makanan yang berkualitas dan memiliki daya tarik untuk mengemas produknya. Dengan begitu, kedua pihak akan merasa untuk dan juga bisa menjalin hubungan yang baik satu sama lain.

Apakah Kemasan yang dicetak dengan kualitas tinggi memiliki harga yang Mahal?

Untuk kemasan yang dicetak dengan kualitas tinggi pada umumnya dibuat dengat cetak rotogravure. Dengan proses produksi tersebut akan menghasilkan kualitas cetak pada kemasan yang jauh lebih baik, dibadingkan dengan kemasan yang di pasangkan stiker atau cetak dengan metode sablon. Akan tetapi untuk proses tersebut pada umumnya membutuhkan minimum quantity produksi (minimal order) yang tidak sedikit, sehingga membutuhkan biaya yang cukup besar, tapi jika dihitung per pcs maka harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan dengan biaya produksi kemasan dengan metode cetak sablon ataupun kemasan yang dipasangkan stiker.

Okeh sekarang viewers sudah tau kan? sebenarnya kemasan plastik yang berkualitas tidak mahal loh.


Jadi mulailah menjadi pengusaha cerdas, yang memikirkan aspek aspek penting dalam penjualan dan pemasaran. Untuk itu, para pelaku usaha harus memperhatikan keindahan dan juga kebersihan dari kemasan produk produknya. Usahakan untuk menggunakan plastik kemasan yang layak untuk produk anda dan pastinya berkualitas serta aman untuk mengemas produk anda.

Okeh viewers, Silahkan pilih kemasan yang sesuai dengan harga yang anda butuhkan, bentuk dan material bahan yang cocok untuk produk anda, PT Sinergy Indopack Makmur siap memberikan layanan yang terbaik untuk anda.


Ditulis Oleh : Hary Sudrajat
Diterbitkan pada tanggal : 13 Mei 2016


PRODUK UTAMA KAMI
Penyerap Cairan Pada Makanan (DRI-LOC Absorbent Pads)

Penyerap Cairan Pada Makanan (DRI-LOC Absorbent Pads)

Fungsi :
Penyerap darah dan cairan yang keluar dari daging dan buah.

Kemasan Plastik Khusus (Berbahan Multi lapis)

Kemasan Plastik Khusus (Berbahan Multi lapis)

Fungsi :
Kemasan Sayur dan Daging, Kemasan Makanan Ringan, Kemasan Bahan Cair, Kemasan Kedap Udara

Kemasan Alufoil (Berbahan Lapis Aluminium Foil)

Kemasan Alufoil (Berbahan Lapis Aluminium Foil)

Fungsi :
Kemasan Kopi, Kemasan Kedap Udara, Kemasan Tahan Cahaya

Kemasan Plastik Umum (Berbahan satu lapis)

Kemasan Plastik Umum (Berbahan satu lapis)

Fungsi :
Kemasan Makanan, Roti, Kantong Plastik