Continuous Band Sealer FRB-770 I mempunyai fungsi utama untuk secara otomatis dan berkelanjutan menyegel kemasan plastik dan aluminium foil. Kerapian dan sekaligus kuatnya hasil penyegelan yang ditunjukkan oleh Continuous Band Sealer FRB-770 I akan menjadikan apa yang berada didalam kemasan menjadi lebih terlindungi dan terjamin kualitasnya.

Disamping akan menikmati kemudahan dalam penggunaan berikut kecepatan dalam bekerja, setiap pengguna dari mesin press plastik dan aluminium foil Continuous Band Sealer FRB-770 I ini akan mendapatkan kesempatan untuk mencetak kode kadaluwarsa (kode EXP) dan atau kode produksi (kode MFD), melalui keberadaan perangkat steel wheel dengan mekanisme embossing.

Adapun kemasan plastik dan aluminium foil yang bisa disegel menggunakan Continuous Band Sealer FRB-770 I adalah mereka yang memiliki ketebalan minimal sebesar 5 mm. Mengingat hanya bisa digunakan secara horisontal, FRB-770 I akan sangat cocok untuk Anda pakai menyegel kantong plastik atau aluminium foil yang bermuatan bahan padat dan kering.


Disamping dirancang untuk bisa menyegel dan mencetak kode kadaluwarsa, beberapa nilai positif yang dimiliki oleh mesin packaging FRB-770 I ini adalah kemudahan dalam penggunaan, kecepatan dalam bekerja, berikut daya tahan kerja yang tinggi. Dengan alat press plastik dan aluminium foil ini, pelaku usaha akan menjadi lebih produktif dalam bekerja, tanpa harus kehilangan sisi kualitas pekerjaan.

Continuous Band Sealer FRB-770 I : Manfaat Utama

Continuous Band Sealer FRB-770 I akan memberikan kontribusi besar bagi para pelaku usaha yang memakai kemasan plastik ataupun aluminium foil dalam memperdagangkan produknya. Aneka makanan ringan berwujud padat dan kering, bubuk kopi, serbuk teh, bahkan obat berbentuk pil dan kapsul merupakan beberapa contoh komoditas yang kemasannya bisa Anda segel dengan FRB-770 I.

Saksikan Video Continuous Band Sealer FRB-770 I Di Bawah Ini :

 

 

Dalam prosesnya nanti, Continuous Band Sealer FRB-770 I akan melaksanakan proses penyegelan secara terus menerus (tanpa jeda), dimana ini terjadi karena perangkat penyegelan berikut meja konveyornya digerakkan oleh motor bertenaga listrik. Melalui tayangan video diatas, dapat disimpulkan juga bahwa Continuous Band Sealer FRB-770 I tidak akan mempermasalahkan berapa panjang bibir kemasan yang Anda gunakan.

Bersama dengan Continuous Band Sealer FRB-770 tipe horisontal, Anda akan terhindar dari beberapa hal tragis yang sering ditimbulkan oleh kemasan plastik atau aluminium foil yang tidak tersegel dengan benar, misalnya : isi dalam kemasan tumpah, produk lebih cepat busuk, produk ditolak pasar, dan sejenisnya. Secara garis besar, 6 manfaat yang bisa Anda peroleh dari Continuous Band Sealer FRB-770 I adalah :

  • Menyegel kemasan jenis plastik.
  • Menyegel kemasan aluminium foil.
  • Mencetak kode kadaluwarsa.
  • Mencetak kode produksi.
  • Menyegel secara berkelanjutan.
  • Menyegel secara otomatis
 

Mesin Packing FRB-770 I : Fitur Produk 

Disamping akan menghadiahi Anda dengan kemasan plastik berikut aluminium foil yang tersegel dengan rapat dan rapi, melalui fitur-fitur utamanya dibawah ini, Anda akan mendapatkan bukti mengapa Continuous Band Sealer FRB-770 I ini amat mudah untuk digunakan, efektif dan efisien dalam bekerja, serta tahan lama.

 

Miniatur Circuit Breaker

MCB
MCB sendiri adalah kependekan dari Miniatur Circuit Breaker. Dan dengan keberadaan perangkat ini, semua komponen elektronik yang dimiliki oleh Continuous Band Sealer FRB-770 I ini akan terlindungi dari resiko kerusakan yang diakibatkan oleh terjadinya hubungan singkat arus pendek atau karena menampung beban listrik yang berlebihan.

 

Blower

Blower
Berkat Blower, tinggi suhu yang beredar disekitaran piranti penyegelan Mesin Packing FRB-770 I akan selalu stabil dari awal hingga akhir kegiatan penyegelan. Kedepannya, tidak akan ada kemasan plastik atau aluminium foil yang gagal tersegel akibat suhu yang terkadang naik dan turun.

 

Knob Pengatur Suhu

Pengatur Suhu
Besaran suhu yang dikeluarkan oleh FRB-770 I dengan mudah bisa disesuaikan dengan tingkat ketebalan dari kemasan yang dipakai. Jika itu adalah plastik, tinggi suhu yang disarankan adalah 150 derajat Celcius. Namun, apabila Anda memakai aluminium foil, maka suhu yang disarankan adalah diatas 200 derajat Celcius.

 

Steel Wheel Embossing Untuk Kode Kadaluwarsa

Steel Wheel Embossing Kadaluwarsa
Karena Continuous Band Sealer FRB-770 I dibekali dengan steel wheel embossing, maka pada area dimana penyegelan itu terjadi, kemasan Anda akan menyuguhkan informasi mengenai kode kadaluwarsa atau kode produksi, dengan format kode-tanggal-bulan-tahun.

Continuous Band Sealer FRB-770 I : Spesifikasi Teknis

Alih-alih gegabah, salah satu tindakan yang harus Anda lakukan dalam kaitannya untuk membeli sebuah alat bantu kerja adalah dengan mengamati terlebih dahulu spesifikasi teknis dari mesin tersebut, yang mana proses ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kesesuaian yang dihasilkan antara kemampuan mesin dengan kebutuhan Anda.

 

Model : Continuous Band Sealer FRB-770 I

  • Daya Listrik : 650 Watt
  • Kecepatan : 0-12 m/menit
  • Cara Kerja : Otomatis
  • Arah Putar : Kanan ke Kiri
  • Lebar Penyegelan : 1,2 Cm
  • Suhu : 0-300 Celcius
  • Material Bodi : Stainless Steel
  • Cetakan Kadaluwarsa : Ada
  • Meja Conveyor : 84 x 15,3 Cm
  • Kapasitas Meja Conveyor : 3 Kg
  • Dimensi : 84 x 38 x 32 Cm
  • Berat : 32 Kg