Kegunaan Mengejutkan dari Aluminium Foil


Kegunaan Mengejutkan dari Aluminium Foil

Hai viewers, sebelumnya kita sudah membahas artikel tentang kemasan aluminium foil. Umumnya kemasan aluminium foil digunakan untuk membungkus makanan agar tetap panas. tapi viewers tahu tidak? sebenarnya masih banyak kegunaan mengejutkan lain dari aluminium foil sebagai kemasan makanan. Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Care2 berikut ini.

Kemasan Berbahan Aluminium Foil
1. Gunakan kertas aluminium foil untuk melelehkan gula, sehingga makanan penutup pun akan terasa lebih lezat karena taburannya merata.
2. Saat membuat kue, tidak perlu susah payah menghabiskan banyak uang untuk membeli cetakannya. Cukup pakai kertas aluminium foil dengan cara membentuknya seperti kerucut dan memotong sedikit bagiannya yang lancip.
3. Baru saja membuat roti? Bungkus dalam kertas aluminium foil untuk membuatnya tetap hangat. 4. Membuat kue pai biasanya direpotkan dengan bagian pinggiran yang gosong. Namun hal itu tidak akan terjadi jika Anda memberi alas aluminium foil pada loyang.

Itulah berbagai kegunaan mengejutkan dari aluminium foil. Apakah Anda sudah ingin mencobanya? kami akan terus membahas seputar artikel kemasan modern yang sangat menarik untuk diulas


Ditulis Oleh : Hary Sudrajat
Diterbitkan pada tanggal : 28 November 2015