Kemasan Produk dan Perlengkapan Kemasan Produk



Produksi Berbagai Macam Kemasan Produk dan Kemasan Makanan serta Supplier Utama Perlengkapan Kemasan

PT. Sinergy Indopack Makmur adalah supplier utama perlengkapan kemasan untuk produk makanan dan kami juga memproduksi berbagai macam kemasan produk dan kemasan makanan seperti kemasan berbahan nylon, kemasan alumunium, kemasan kombinasi, kemasan berbentuk standing pouch, zipper, gusset, yang aman untuk mengemas makanan, berkualitas dan bersertifikat.


Kemasan Plastik Khusus (Berbahan Multi lapis)

Vacuum Bag atau Plastik Kemasan Vakum adalah kemasan yang menggunakan jenis plastik multi layer atau kemasan yang menggunakan bahan dasar lebih dari satu bahan plastik. kelebihan dari vacuum bag atau plastik vakum adalah plastik yang dapat di vacuum sehingga plastik kemasan tersebut dapat menjadi kedap udara untuk menjaga kesegaran suatu produk. Plastik vakum juga memiliki daya tahan yang cukup kuat untuk menahan beban dari isi produk dan juga dapat digunakan sebagai pengemas untuk produk produk berbahan cair.



Kemasan Alufoil (Berbahan Lapis Aluminium Foil)

Kemasan Aluminium Foil atau Kemasan Alufoil adalah kemasan yang diproduksi dengan menggunakan bahan dasar aluminium foil atau alufoil. Pada umumnya kemasan ini digunakan untuk produk-produk yang perlu terlindung dari cahaya matahari dan produk bubuk yang mudah menggumpal. Kemasan aluminium foil atau kemasan alufoil biasa digunakan sebagai pengemas produk kopi, bumbu atau pada produk-produk olahan yang membutuhkan perlidungan khusus untuk dapat menjaga rasa, isi kandungan dan kebersihan dari suatu produk.



Kemasan Plastik Umum (Berbahan satu lapis)

Plastik Kemasan Umum atau Plastik One Layer adalah plastik kemasan yang dibuat dari satu bahan plastik, plastik kemasan umum atau kemasan one layer memiliki keunggulan dari segi harga yang jauh lebih terjangkau. salah satu contoh kemasan yang menggunakan jenis one layer adalah kemasan roti. kemasan one layer juga dapat dijadikan sebagai label dari suatu produk. Jenis jenis kemasan umum atau kemasan one layer adalah : HDPE, PE, PP, PVC, PET.



Penyerap Cairan Pada Makanan (DRI-LOC Absorbent Pads)

Penyerap cairan untuk makanan DRI-LOC Super Absorbent Pads, adalah suatu produk yang menyerupai bantalan yang dirancang khusus sebagai alat penyerap cairan pada makanan, seperti menyerap darah daging, menyerap cairan sayur atau buah. DRI LOC Absorbent Pads yang kami jual adalah DRI LOC Absorbent Pads dari Amerika yang telah memiliki sertifikat Food Grade.



Kemasan Kertas Kraft Foil

Kraft Paper Bags Aluminium Foil atau Kemasan Kertas Kraft berlapis aluminium foil adalah kemasan dengan material bahan kertas Kraft dan Aluminium Foil. Bagian luar kemasan ini menggunakan bahan kraft atau kertas kraft dan untuk bagian dalam menggunakan bahan aluminium Foil, kemasan kertas kraft ini sangat cocok untuk produk baik untuk kemasan produk basah dikarenakan bagian dalam pada kemasan ini menggunakan bahan aluminium foil dan tentu kemasan kertas kraft ini sangat cocok dan sangat menarik untuk mengemas produk kering. Kemasan kertas kraft aluminium foil menawarkan perlindungan yang maksimal terhadap kelembaban udara dan cahaya langsung. Ini adalah salah satu kantong perlindungan lingkungan kemasan yang paling populer di seluruh dunia.



Kemasan Plastik Shrink Wrap (Shrink Film)

Kemasan Plastik Shrink Wrap atau yang lebih dikenal dengan plastik shrink film yang bekerja dengan cara menyusut, dan berfungsi untuk dijadikan sebagai segel pada produk atau sebagai label pada kemasan. Plastik Shrink Film adalah plastik yang terbuat dari film plastik polimer. Ketika panas diterapkan pada plastik tersebut makan plastik tersebut dapat menyusut erat mengikuti bidang yang dikemas, sangat cocok untuk dijadikan sebagai segel atau label pada kemasan atau bahkan dapat digunakan untuk membungkus produk berat.



Mesin Perlengkapan Kemasan

Salah satu perlengkapan untuk mengemas kemasan makanan adalah mesin kemasan makanan, sealer adalah salah satu alat perlengkapan kemasan yang cukup penting yang berfungsi untuk menutup atau men-seal kemasan setalah diisi produk. dan vacuum sealer adalah alat perlengkapan kemasan yang berfungsi untuk menghisap udara dalam kemasan dan langsung menutup kemasan tersebut dengan seal sehingga kemasan tersebut kedap udara. umumnya vacuum sealer digunakan untuk mengemas kemasan sosis.