Ada 5 Alasan Kemasan Standing Pouch Banyak Disukai


Ada 5 Alasan Kemasan Standing Pouch Banyak Disukai

Terdapat alasan mengapa banyak brand besar membuang kemasan kaku dan beralih kepada kemasan berdiri (standing pouch) yang fleksibel. Karena fungsi kemasan standing pouch yang mampu mempromosikan, melindungi, dan mendongkrak penjualan produk lebih baik lagi.

Berikut ini adalah 5 alasan kemasan standing pouch banyak disukai dan dipilih sebagai kemasan produk brand-brand besar.

 

1. Kualitas Grafis Yang Baik

Menggunakan pencetakan Rotogravure Printing yang merupakan proses paling serbaguna dari semua tehnik cetak dapat membuat grafis HD yang memukau untuk kemasan standing pouch kamu.

Pencetakan Rotogravure menawarkan kontrol tinta yang paling baik dengan menggunakan cylinder sebagai media pewarnaan pada lembar film. Dikombinasikan dengan teknologi pencetakan canggih ini, standing pouch menawarkan kualitas grafis terbaik yang membuat produk kamu tampil paling menarik di rak display.

 

2. Bentuk Yang Unik Dan Nyaman

Kemasan ini dirancang unik agar bisa berdiri, sehingga memudahkan orang untuk menemukan produk kamu. Kemasan standing pouch hadir dalam berbagai ukuran dari yang kecil digunakan untuk kemasan makanan ringan hingga ukuran besar sebagai kemasan beras.

Ingatlah, kalau konsumen menghargai kenyamanan, sehingga kamu dapat menambah nilai pada produk kamu dengan variasi zipper atau klip. Sebuah kemasan yang dapat ditutup kembali membantu memperpanjang umur makanan dan menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik dengan produkmu.

 

3. Hemat Biaya

Berpindah pilihan pada kemasan standing pouch adalah hal yang gampang jika kamu ingin mengurangi biaya bahan. Kemasan tradisional yang kaku membutuhkan cost lebih banyak per unit dibandingkan kemasan fleksibel.

Karton lipat cetak harganya sekitar dua kali lipat dari kemasan fleksibel. Sederhananya, memilih kemasan standing pouch di atas alternatif kemasan kaku menghasilkan margin keuntungan yang jauh lebih baik untuk bisnis kamu.

 

4. Efisiensi Pengiriman Dan Gudang Peyimpanan

Kemasan standing pouch menawarkan penghematan biaya yang signifikan dalam hal pengiriman/ pendistribusian. Kamu dapat memuat lebih banyak jumlah produk dalam satu truk dengan menggunakan palet yang lebih sedikit.

Bobotnya juga lebih ringan dibandingkan pengemasan memakai botol atau kaleng.  Biaya bahan bakar kendaraan pun menjadi lebih rendah. Kamu dapat menyimpan lebih banyak produk di dalam gudang, membutuhkan lebih sedikit waktu dan tenaga untuk memindahkannya.

 

5. Aman Untuk Produk Dan Lingkungan

Kemasan standing pouch dapat membuat makanan lebih bertahan lama dan memberikan kontrol penghalang yang sangat baik untuk melindungi terhadap unsur-unsur perusak kualitas produkmu.

Bahannya yang kuat dan tahan benturan melindungi produk kamu selama transportasi dan sejumlah bahan khusus dapat memberikan perlindungan ekstra terhadap kelembaban, kontaminan, sinar UV, dan banyak lagi.

Kemasan standing pouch lebih baik bagi lingkungan. Kemasan fleksibel pada umumnya menggunakan lebih sedikit bahan dan senyawa organik yang mudah menguap untuk produksinya.

Selain penghematan biaya, bobotnya yang lebih ringan dan ukuran yang lebih simpel menghemat emisi bahan bakar selama transportasi. Kemasan standing pouch juga dapat didaur ulang atau biodegradable.






Komentar