Makin Eksis, Jajanan Jadul Dengan Plastik Standing Pouch


Makin Eksis, Jajanan Jadul Dengan Plastik Standing Pouch

Mie lidi, kue cubit, telur gulung, gulali, rambut nenek dan masih banyak lagi jajanan jadul yang membuat kamu kangen rasa lezatnya makanan ini.

Etsss… Tapi jangan khawatir karena di zaman sekarang ini juga kamu masih dapat mencicipinya loh…

Makanan ini justru tetap hits dan muncul versi kekiniannya yang banyak digemari generasi milenial. Misalnya saja mie lidi atau biasa orang bilang Lidi lidian.

| Siapa sih yang tidak tahu jajanan jadul lidi lidian?

Pasti anak kelahiran tahun 90-an tak asing dengan jajanan yang kreatif berbentuk layaknya lidi dan dijual di tiap warung dekat sekolah. Rasanya yang asin serta pedas yang membuat kita berkeringat gerah memakannya ini paling digemari bahkan hingga kini.

Masih eksis sampai sekarang, bahkan rasanya berkembang menjadi baragam rasa. Diantaranya rasa pedas, lada hitam, keju, balado, barbeque, jagung manis.

Hal ini tidak terlepas dari UMKM Indonesia yang semakin kreatif dan inovatif dalam membuat produk menjadi kelihatan unik dan menarik di mata masyarakat. Dalam membuat produk telihat unik dan menarik saat dilihat oleh calon pembeli

Salah satunya adalah dengan memikirkan kemasan yang cocok dan cantik buat produk kamu.

Seperti makanan Lidi lidian yang masih saja tren, Plastik Standing pouch menjadi opsi yang tepat sebagai kemasannya.

Plastik Standing Pouch adalah kemasan makanan yang dapat diletakan berdiri. Kemasan ini terbuat dari beberapa bahan plastik seperti PP (polyprpylene), Nylon, LDPE (Low Density Polyethylene).  UMKM sampai perusahaan menengah ke atas pun banyak menjadikan plastik standing pouch pilihan bagi kemasan produknya.

Karena terbukti plastik standing pouch yang dapat berdiri membuatnya mudah untuk dipajang pada stand display atau rak market, sehingga memudahkan calon pembeli untuk memandang dan cepat mengenali produk kamu dengan baik. Jika demikian maka, harapan kamu supaya produk habis terjual pun bukan lagi impian dan omset penjualan akan meningkat pesat.

Ditambah jika dibubuhkan desain yang apik, dan tambahan aksesoris seperti plastik standing pouch spout yang akan menjadi mantra bagi orang – orang supaya terpikat hanya kepada produk kamu.

Keuntungan lainnya adalah menjaga isi produk yang ada di dalamnya dengan baik jadi produk yang dibeli dapat bertahan dalam menjaga jangka waktu yang panjang.

Tidak hanya untuk produk padat plastik standing pouch juga baik untuk produk cair seperti minyak, sabun cair, detergen dan produk refill. Karena daya tahannya yang kuat sehingga terhindar dari kebocoran. 

Untuk Plastik Standing Pouch berkualitas, kamu bisa temukan di PT Sinergy Indopack Makmur yang telah lama bergelut dengan dunia kemasan produk modern dan telah banyak menangani para usahawan mulai dari level UKM hingga perusahaan berkelas.

Kamu juga bisa bertanya dan berdiskusi mengenai kemasan apa yang cocok dan paling bagus untuk usaha kamu. :)

 






Komentar