Menentukan Plastik Kemasan Terbaik Untuk Usaha Anda dan Meningkatkan Penjualan Anda


Menentukan Plastik Kemasan Terbaik Untuk Usaha Anda dan Meningkatkan Penjualan Anda

Plastik Kemasan Terbaik adalah hal pertama yang dilihat orang sebelum membeli produknya. Sebab itu, perannya sangat penting untuk menarik daya beli masyarakat. Jika desain dan bahannya tidak bagus, tentu orang akan mempertimbangkan untuk membeli produk itu atau tidak. Namun anda tak perlu khawatir dan bingung mencari kemasan plastik seperti apa, karena PT Sinergy Indopack Makmur telah hadir dan bisa menyelesaikan persoalan itu. Perusahan yang telah berkecimpung di dunia pengemasan selama 10 tahun ini telah mengembangkan inovasi-inovasi kreatif untuk turut serta memajukan UKM-UKM di segala penjuru. Simak produk-produk yang disediakan PT Sinergy Indopack Makmur di bawah ini.

Pertama adalah Plastik Kemasan untuk produk olahan minuman atau produk lain yang berbahan cair. Produk satu ini dibuat dari bahan nylon tebal yang membuatnya tidak mudah bocor jika terkena benda tajam, tertumpuk, atau tidak sengaja jatuh. Dengan desain kemasan yang bisa diberdirikan, kemasan satu ini juga dilengkapi seal ketat dengan mesin khusus. Cairan yang ada di dalam juga dapat dipastikan murni tanpa gelembung karena dilengkapi cara vacuum sebelum kemasan di-seal. Jika anda menjual produk dengan bentuk unik dan indah, ada bisa pilih kemasan pouch super clear yang terbuat dari bahan super clear PP. Bahan ini sangat bening sehingga produk yang ada di dalam kemasan dapat terlihat dengan jelas dari luar. Kemasan ini tentu akan sangat meningkatkan penjualan karena umumnya pembeli akan lebih memilih produk yang mereka ketahui bentuk asli di dalamnya seperti apa.

Menentukan Plastik Kemasan Terbaik Untuk Usaha yang disediakan oleh PT Sinergy Indopack Makmur adalah dari bahan alumunium foil. Untuk kemasan satu ini, sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki usaha produk-produk olahan bubuk, seperti jamu bubuk, STMJ bubuk, kopi bubuk, creamer, dan sebagainya. Alumunium foil ini memiliki warna perak dan palstiknya tebal. Jika anda menggunakannya, proses penggumpalan yang bisa terjadi pada bubuk akibat terkena pengaruh matahari dan oksigen dari luar dapat terhambat. Selain itu, bubuk juga tidak akan berbau apek karena perkembangbiakan jamur di dalam kemasan juga dapat dicegah.

Selain memperhatikan Plastik Kemasan, anda pastinya juga butuh labeling. Tanpa nama, sebuah produk akan susah dikenal oleh masyarakat luas kan? Nah, PT Sinergy Indopack Makmur menyediakan tiga jenis pencetakan label karena jenis-jenis kemasan di atas memang tersedia polosan. Jika produk anda kecil dan transparan depan belakang, anda bisa pilih jenis label stiker. Stiker ini bisa berisi nama produk, berat perkemasan, dan contact person atau alamat yang dapat dihubungi jika ingin membeli dalam jumlah lebih banyak. Jika ingin lebih menggugah selera, anda bisa pilih model sablon yang dilengkapi gambar produk atau yang mencerminkan bahan dan rasa dari produk tersebut. Labelling lain adalah jenis full colour yang banyak digunakan untuk produk makanan ringan dengan warna yang menarik dan menggoda mata.






Komentar



Chat