Kenapa Pilih Plastik Standing Pouch?


Kenapa Pilih Plastik Standing Pouch?

"Alasan sahih menjadikan Plastik Standing Pouch kemasan idaman bakal produk jualan kamu."

Zaman modern telah merubah dunia kemasan produk menjadi semakin baik. Kita lihat saja bagaimana pendistribusian suatu produk makanan dan barang konsumsi lainnya jadi lebih mudah dan massal untuk masuk dan merong-rong ke pasar bak kawanan serigala yang akan memangsa kerumunan domba di luasnya padang rumput.

Pengemasan yang aman bagi produk, budget produksi lebih murah, nyaman digunakan dan kian eloknya produk apapun untuk laris dipasarkan.

Meskipun ada banyak jenis kemasan yang dapat kamu pilih, mungkin menjadi pertimbangan utama memilih Plastik Standing Pouch sebagai kemasan produk kamu.

Plastik Standing Pouch diciptakan sebagai kemasan handal melindungi dari faktor-faktor penyebab rusaknya kualitas sebuah produk seperti uap, bau, kelembaban, dan hama tergantung pada sifat-sifat produk yang dikemasnya. 

Mempunyai bahan yang kuat dan tahan terhadap benturan, tusukan serta fleksibel untuk disimpan dengan nyaman hampir dimana saja.

Material yang digunakan untuk merancang kemasan ini cukup stabil yang membuatnya mampu berdiri tegak saat dipajang pada rak display, menguntungkan bagi kamu dan calon konsumen karena setiap produk yang dikemas dengan kemasan berdiri akan menonjol dari yang lain.

Lubang gantung bergaya round dan sombrero juga meningkatkan upaya pemasaran kamu dengan memberi pedagang grosir dan pengecer cara lain untuk memajang produk kamu.

Plastik Standing Pouch Hanger

Plastik standing pouch zipper membuat kemudahan bagi kamu dalam memasukan dan mengeluarkan produk karena terdapat klip yang bisa dibuka tutup agar udara tidak dapat masuk ke dalam kemasan.

(Tau Juga: Jenis-Jenis Kemasan Standing Pouch) 

 Plastik Standing Pouch Zipper Bening

Memakai plastik standing pouch bening atau polos transparan supaya paras produk dapat terlihat dengan jelas oleh konsumen, selain itu bisa dibubuhkan dengan desain merk atau gambar unik akan membantu kamu memperkenalkan brand produk. Yang menurut penelitian cenderung ampuh menarik pelanggan dan setengah dari orang yang sudah melihat memutuskan membeli saat itu juga.

Mempunyai sebuah kemasan yang membantu penjualan, kemudahan dalam peyimpanan, kenyamanan saat ditangan konsumen, serta punya nilai istimewa saat dipandang. Menjadikan Plastik Standing Pouch idaman para pelaku bisnis makanan dan minuman.

Umumnya untuk ukuran plastik standing pouch makanan:
1. Ukuran 12 x 20 cm = 250gr

2. Ukuran 14 x 25 cm = 500gr

3. Ukuran 16 x 26 cm = 1000gr

Jika kamu menggunakannya untuk produk cair disarankan memakai ketebalan lebih dari 90 micron (> 90 mic) agar terhindar dari kebocoran bahan atau pecah saat disuhu dingin.

Nah.. kalo kamu sedang mencari Kemasan Plastik Standing Pouch atau ingin mengetahui lebih jauh tentang Kemasan Modern. Silahkan kunjungi situs website kami atau langsung hubungi kami. Kami akan dengan senang hati membantu kamu.






Komentar