Ketahui Pemakaian Plastik Standing Pouch untuk Berbagai Produk


Ketahui Pemakaian Plastik Standing Pouch untuk Berbagai Produk

Sudah sejak lama plastik digunakan sebagai wadah atau tempat dari berbagai macam produk, entah itu makanan dan minuman sampai perlengkapan rumah tangga sekalipun.

Plastik sangat diminati para pelaku usaha menjadi kemasan dari produk yang mereka jual dipasaran karena kemasan plastik sangat mudah di dapatkan, aman untuk produk dan harganya juga ekonomis.

| Masih ingatkah kamu kemasan plastik dahulu seperti apa?

Seiring perkembangan zaman modern, kini plastik mulai berevolusi. Para pelaku usaha mulai memikirkan bagaimana membuat produk lebih tahan lama dan bisa menarik konsumen sabanyak-banyaknya.

Plastik standing pouch adalah inovasi baru kemasan yang dapat berdiri tegak sehingga produk akan terlihat lebih menarik saat dilirik konsumen. Kemasan ini tidak hanya bagus secara estetika tapi juga kuat dan aman karena terbuat dari bahan PET/NYLON/LLDPE yang diproduksi dengan proses laminasi.

Perlu diketahui, kemasan plastik standing pouch sangat flexible dipakai untuk berbagai produk zaman sekarang baik itu produk padat maupun cair. Sangat praktis dan menguntungkan untuk para produsen makanan sekaligus minuman.

 

1. Pemakaian plastik standing pouch untuk produk padat

Kamu mempunyai usaha makanan atau bisnis kuliner? Kalo begitu tidak perlu khawatir lagi, lantaran plastik standing pouch merupakan sebuah kemasan yang higienis dan mampu mempertahankan kualitas produk supaya tidak cepat basi atau kadaluwarsa.

Variasi zipper atau klip adalah jenis yang paling banyak diminati karena kemudahan dalam membuka dan menutup kembali kemasan. Makanan pun akan tetap awet dan lezat saat dikonsumsi nanti.

Plastik standing pouch cocok digunakan sebagai kemasan makanan seperti kacang-kacangan, permen, manisan, gula, beras dan aneka makanan ringan lainnya.

 

2. Pemakaian plastik standing pouch untuk produk cair

Penggunaannya untuk produk-produk cair semisal air mineral, jus, susu, saus, kecap, sabun cair, minyak, detergent dan masih banyak lagi. Sangat praktis untuk produk refill yang memerlukan perlindungan khusus dari kebocoran bahan.

Dulu sampai sekarang produk cair dikemas dengan botol atau gelas yang menghabiskan banyak sekali tempat dan biaya saat pengiriman, belum lagi dengan resikonya yang tinggi.

Namun, sekarang sudah ada inovasi terbaru yaitu kemasan plastik standing pouch spout. Merupakan alternatif pengganti botol kaca dan gelas plastik yang lebih praktis dengan harga lebih ekonomis.

Cara pengisiannya cukup mudah melalui bukaan pada kemasan atas yang belum di seal, sedangkan untuk spout sudah terseal dengan rapih.

Bagaimana apakah kamu tertarik dengan Plastik Standing Pouch yang serba bisa ini?






Komentar