Manfaat Kemasan Standing Pouch Bagi Produsen Dan Konsumen


Manfaat Kemasan Standing Pouch Bagi Produsen Dan Konsumen

Kemasan Standing Pouch adalah salah satu inovasi terbaru dalam desain kemasan fleksibel, yang menawarkan banyak keuntungan bagi para penggunanya. 

Ketika kamu membayangkan minuman dan jenis produk cairan lainnya dimasukan ke dalam wadah seperti botol, kaleng dan toples. Sementara untuk produk kering terutama menggunakan kantong atau kemasan. 

Sebagai wadah serba bisa, kemasan standing pouch berfungsi baik untuk pengemasan produk cair maupun produk padat. Produsen dan konsumen semua mendapatkan keuntungan dari penggunaannya.

 

Keuntungan untuk Produsen

Kemasan standing pouch membantu menghemat biaya pengiriman karena kemasan standing pouch jauh lebih ringan daripada botol dan toples. Ini memungkinkan pengiriman lebih banyak produk, dan juga menghemat tempat. 

Karena botol, toples dan kaleng memakan banyak ruang di dalam kendaraan dan di gudang peyimpanan, Pengurangan biaya adalah manfaat lain karena kemasan standing pouch lebih murah daripada botol, toples dan kaleng.

Kemasan standing pouch juga bermanfaat sebagai media promosi yang menjanjikan karena kemasan berdiri membuat para konsumen mudah menemukan produk saat mereka melirik rak display.

Kamu juga bisa memilih beberapa opsi tampilan menarik seperti menggantungnya atau diletakkan pada display komidi putar. Kemasan berdiri akan terlihat lebih gagah dan menawan dipandang dibanding bentuk kemasan lainnya.

 

Keuntungan bagi Konsumen

Kemasan standing pouch juga sangat menguntungkan para konsumen, terutama dalam hal kenyamanan. Kemasannya yang ringan, mudah dibawa, dan tidak mudah pecah. Baik isinya produk makanan dan minuman atau produk rumah tangga.

Kemasan standing pouch berguna dalam memperpanjang usia atau masa tahan produk supaya lebih awet, dengan bantuan zipper atau klip yang memungkinkan konsumen untuk menutup kembali kemasan dengan rapat.

Jenis kemasan ini juga memungkinkan perlindungan produk yang baik karena bahannya yang kuat, kedap air dan sulit beraksi secara kimiawi dengan produk yang dikemas.






Komentar