Plastik Standing Pouch Spout Inovasi Kemasan Kekinian


Plastik Standing Pouch Spout Inovasi Kemasan Kekinian

Dahulu produk cair biasa dikemas dalam botol kaca atau gelas. Sebenarnya hal  ini masih menjadi masalah lantaran produk cair yang menggunakan botol atau gelas sebagai kemasan akan membutuhkan banyak sekali tempat dan menghabiskan banyak biaya untuk space dan pengiriman produk dari satu tempat ke tempat lain.

Tapi kini, di zaman yang maju telah muncul inovasi terbaru dari jenis liquid packaging atau kemasan cair yaitu Plastik Standing Pouch Spout.

Plastik Standing Pouch Spout di desain khusus demi memudahkan para konsumen dalam mengonsumsi atau menggunakan produk. Spout yang dapat dibuka tutup berguna dalam menjaga isi kandungan produk agar tetap baik dan bisa bertahan lama ketika disimpan.

Dalam hal pengiriman/ pendistribusian, plastik standing pouch spout ini jauh lebih menghemat biaya jika dibandingkan dengan menggunakan kemasan botol.

Sementara untuk satu mobil truk kamu hanya bisa mengirim berkisar 700.000 botol produk. Namun dengan plastik standing pouch spout  kamu bisa mengirim lebih dari 1.000.000 pcs. Tentunya ini akan sangat menghemat biaya pengiriman bukan.

Selain menghemat ongkos pengiriman kamu. Terlebih lagi mempunyai resiko pengiriman yang relatif tidak terlalu tinggi seperti pecah, penyok atau kemasan rusak dikarenakan beban dan benturan yang terlalu keras.

Oleh sebab itu Plastik Standing Pouch Spout merupakan solusi terbaik kemasan segala jenis produk cairan kamu. Dengan Plastik standing pouch, kamu ga hanya bisa menghemat biaya produksi tapi menekan resiko saat melakukan distribusi produk.

Cara pengisian produk cairan ke dalam kemasan ada di bagian atas dari kemasan plastik standing pouch spout yang dibiarkan tetap terbuka, kemudian kamu bisa seal kembali kemasan sesudah terisi dengan produk.

Kamu pun bisa mengisi kemasan dari mesin Auto Filling. Dengan cara ini kamu dapat mengisi kemasan degan produk tanpa harus melakukan seal pada kemasan.

Plastik Standing Pouch Spout cocok untuk mengemas produk cair seperti kopi, susu kedelai, jus, jelly, air, kecap saus, dan lain-lain.






Komentar