Unik Dan Serba Bisa, Kemasan Standing Pouch


Unik Dan Serba Bisa, Kemasan Standing Pouch

Kemasan standing pouch dirancang sebagai solusi peyimpanan secara vertikal dan sangat cocok untuk membuat produk lebih terlihat menarik ketika ditampilkan di rak-rak toko maupun supermarket.

Standing pouch ini telah di industri selama beberapa dekade dan hari ini sudah berhasil menduduki posisi yang relevan di berbagai pasar khususnya, seperti makanan minuman, produk perawatan juga produk rumah tangga.

Aktifitas yang padat penuh kesibukan bukanlah alasan bagi konsumen untuk berhenti menikmati makanan yang sehat dan alami karena kurangnya waktu untuk menyiapkannya. Makanan beku (frozen food) kini lebih disukai karena lebih menghemat tenaga dan waktu.

Penggunaan kemasan standing pouch untuk makanan beku mampu menjaga rasa, penampilan serta sifat nutirisi yang terkandung di dalam produk. Selain itu, daya tahan dan fleksibilitas membuat kemasan ini cocok untuk peyimpanan suhu rendah.

Kemasan standing pouch menjaga kesegaran produk makanan dan minuman tetap utuh dan melindunginya selama proses transportasi barang dari pabrik. Karena bahannya yang kuat tahan terhadap benturan atau gesekan yang membuat kemasan ini tidak mudah sobek pula jebol.

Kemasan standing pouch dapat digunakan sebagai pengemas produk seperti jus, milkshake, krim, mayones, saus juga cocok untuk camilan seperti biskuit, keripik, almond, sereal sebab menjadi penghalang terhadap kelembaban.

Standing pouch sangat mudah disimpan di lemari atau rak daripada kemasan box / kotak dan sangat nyaman untuk dibawa di tempat mana pun.

Selain itu, pengakuan merk dari produk yang menggunakan kemasan standing pouch sangat disukai karena memberikan nilai tambah pada produk yang meningkatkan impresi konsuman dan mendorong loyalitas konsumen yang lebih besar.

PT Sinergy Indopack Makmur menyediakan berbagai macam kemasan standing pouch sesuai kebutuhan anda yang dapat dipesan sekarang.

Kami juga bisa memproduksi kemasan standing pouch custom bermaterial plastik atau aluminium foil dengan ketebalan dan ukuran yang dapat disesuikan dengan kebutuhan produk kamu.

Kami dengan senang hati dapat membantu kebutuhan kemasan Anda.






Komentar



Chat