Wow, Ini Hasilnya Jika Rendang Dikemas Plastik Vakum


Wow, Ini Hasilnya Jika Rendang Dikemas Plastik Vakum

Masih banyak orang asal asalan memilih dan memakai kemasan untuk produk jualan mereka.

Faktanya, setiap produk, contohnya makanan mempunyai isi kandungan yang berbeda beda. Kamu perlu menyesuaikan apakah jenis kemasan itu cocok dan aman apabila dikombinasikan pada produk kamu.

Semisal makanan rendang yang menggunakan kemasan plastik vakum. Warga Indonesia pasti sudah familiar dengan yang namanya Rendang.

Salah satu kuliner nusantara yang merupakan makanan khas Sumatera Barat ini bahkan dikenal oleh seluruh dunia. Hebatnya, rendang di daulat menjadi makanan terlezat nomor 1 di dunia pada tahun 2017 yang dirilis dari CNN Travel.

Terbuat dari olahan daging dikombinasikan dengan berbagai bumbu dan rempah rempah yang dimasak dengan santan. Rendang memiliki cita rasa pedas membuat kamu bakalan ketagihan memakannya.

Biarpun lezat, rendang tergolong makanan yang tidak bisa bertahan lama. Wajar saja, sebab makanan basah umumnya cepat sekali basi.

| Lantas bagaimana cara mengatasi permasalahan tersebut?

Untuk kamu para pengusaha kuliner rendang ga usah khawatir, karena teknologi modern zaman sekarang sudah bisa memecahkan masalah tersebut. Solusi mengatasi ketidakawetan rendang adalah memakai Kemasan Plastik Vakum.

Plastik Vakum (vacuum bag) terbuat dari material Nylon dan LLDPE yang telah dilaminasi. Kemasan plastik vakum ini mempunyai tingkat kerapatan pori pori plastik yang lebih kecil/rapat dibandingkan jenis lain sehingga menciptakan sebuah penghalang yang membuat udara tidak bisa masuk lagi ketika udara dalam kemasan sudah dihisap keluar oleh mesin vacuum.

Mengandalkan metode pengemasan hampa udara (vakum), rendang yang awalnya cuman bisa bertahan beberapa hari saja, kini dapat bertahan hingga berbulan – bulan tanpa bantuan bahan pengawet sedikit pun.

Ini lantaran dengan ketiadaan udara dalam kemasan plastik vakum, maka kerusakan akibat oksidasi dapat dihilangkan sehingga kesegaran produk yang dikemas akan lebih bertahan 3 – 5 kali lebih lama daripada produk yang dikemas dengan pengemasan biasa.

Kini pun, tidak sedikit para pengusaha telah mengupgrade produk rendang mereka menjadi rendang kemasan sehingga nantinya dapat dibawa pulang oleh pembeli untuk dijadikan oleh oleh bagi keluarga dan sanak saudara di kampung.

Rendang kemasan suatu inovasi makanan praktis, enak, dan awet menjadikannya incaran banyak orang yang ingin menikmati masakan rumahan tapi tidak mau repot menghabiskan waktu untuk membuatnya.

Hal ini juga bisa dijadikan peluang untuk bisa memasarkan rendang hingga ke luar negeri mengingat rendang adalah makanan terenak di dunia.

| Gimana, sudah terbayang keuntungan yang bisa kamu raih? Jadi, tunggu apa lagi!

Kamu juga ga perlu ribet untuk mencari kemasan plastik vakum berkualitas dan aman bakal produk jualan kamu.

Karena Kemasan Sinergy adalah produsen langsung dari kemasan plastik vakum bermutu tinggi dan telah teruji kualitasnya. Sudah banyak pengusaha kecil hingga menengah ke atas mempercayakan produknya pada kami. Komitmen kami adalah memberikan pelayanan dan solusi terbaik untuk seluruh konsumen dan mitra kami untuk mengembangkan kemasan produknya dengan mengutamakan kepercayaan dan kepuasan.

Kami menantikan untuk dapat membantu Anda  :)






Komentar